Super Junior
SHINee
Iklan

Curhatku

November 13, 2010

2

bingung mau nulis apa..isi dengan hal yang gaje aja deh…stress mau UAS jadi gini >.<   aisshh…udah beberapa bulan ini blog-ku terlantar tepatnya sejak aku mulai masuk kuliah…huwaaa aku kangen dunia perbloggingan…sekarang udahgak bisa update lagi berita-berita SHINee and Suju sesering dulu…huhuhuhu   emang ya masa-masa SMA itu yang paling asyik..jadi pengen balik ke masa […]

Posted in: Love's Way

FF/Sequel/Love Is Really Hurt *Prolog*

November 13, 2010

0

LOVE IS REALLY HURT   Pernahkah terpikir oleh kalian bahwa makhluk-makhluk yang kalian anggap hanyalah fantasi sebenarnya hudp berdampingan bersama kalian? Ya inilah kami makhluk yang kalian anggap dari dunia fantasi namun sebenarnya kami nyata dan ada disekitar kalian namun kami begitu pintar untuk menyembunyikan identitas kami dan membaur dengan manusia lain.   nan su-meul […]

Posted in: Fan Fiction

Kyu Have Twitter!!

Juli 25, 2010

0

akhirnya setelah ditunggu-tungguin selama ini Kyu Oppa punya twitter juga ^^ sebenarnya dia udah punya dari lama sih tapi waktu itu belum di confirm itu bener dia or ga baru sekarang deh… welcome to twitter Oppa*rada2 ga ikhlas dia punya twitter gak tau kenapa…semoga anak-anak SHINee ga usah punya twitter deh…hehe* ini usernamenya @GaemGyu

Posted in: Ring Ding Dong

SHINee-Lucifer Lyric

Juli 25, 2010

0

Ga tau kenapa aku lagi addict bagt sama lagu ini…apa lagi MVnya…Omona kalo udh nonton sekali pengen nonton berulang-ulang…so addictive…kekeke so this is the lyric Romanization Soomeul gotdo chatji mot.hae naneun piharyeogo aesseo.bwado Geobu.jocha hal su eopneun negae gad.hyeobeorin na Sarang.eeyeot.damyeon jungmal sarang.haetdeon geo.ramyeon Naegae eereo.jineun mala Her whisper is the Lucifer *Nareul mukko gadoon.damyeon […]

Posted in: SHINee

SHINee-Lucifer MV

Juli 20, 2010

0

Finally the MV is coming… Hohoho mereka sungguh sangat berbeda disini….jadi keren banget…like this… check this mv keep playing Lucifer all the time, don’t you think it’s really catchy song ^^ hope they can get award with this new album….SHINee hwaiting!!^^

Posted in: SHINee

Saengil Chukka Hamnida Taemin ^^

Juli 18, 2010

2

Hana Dul Set !!! SAENGIL CHUKKA HAMNIDA SAENGIL CHUKKA HAMNIDA SAENGIL CHUKKA HAMNIDA LEE TAEMIN hohoho yeoboku hari ini ultah yang ke-18(korean years)..akhirnya umur kita sama yeobo…kekeke Wish you all the best…apalagi besok SHINee rilis album kan??? semoga album yang ke-2 ini sukses ^^ You’re totally change but i still love you ^^you look so […]

Ditandai: ,
Posted in: SHINee

SHINee’s 2nd Album Tracklist

Juli 17, 2010

0

Ini nieh 2nd album tracklistnya SHINee…klo ga salah Onew juga nulis salah satu lirik di album ini loh ^^ 1. Up & Down 2. Lucifer 3. Electric Heart 4. A-Yo 5. Obsession 6. Quassimodo 7. Shout Out 8. Wowowow 9. Your Name 10. Life 11. Ready or Not 12. Love Pain 13. Love still goes […]

Posted in: SHINee