Browsing All Posts published on »Juni 11th, 2010«

Yesung Oppa Gallery..

Juni 11, 2010

0

OMO aku tergila-gila sekali sama Oppa yang satu ini…he’s so cute… ^.^ Suaranya itu loh…bikin melted…Oppa suaramu bagus sekali??? aku juga suka klo liat di picz ini….here’s my favorite picz of Yesung Oppa 🙂 aku suka banget liat Yesung Oppa di Sorry Sorry MV…sangat keren!!! ^.^ He has so many cute expressions >///< love it […]

Loves Super Junior-OR!!!

Juni 11, 2010

20

Setelah beberapa hari blogku terlantar…akhirnya kembali juga ke blog ini…kekeke ya ampun selama seminggu ini aku terjangkiti virus Super Junior…aku dan temen-temenku tuh lagi suka banget sama boy band yang beranggotakan 13 orang ini*yah walapun sekarang adanya 10 tap bagiku mereka tetep 13*…kayaknya aku telat banget yakk baru suka mereka di album 4jib ini..habisnya aku […]

SHINee will return on july???

Juni 11, 2010

0

Hemm..pertama denger berita ini h semoga aja bener coz ini baru rumor… berikut ini ada schedule SHINee untuk 2 bulan ke depan dan disitu tertulis comeback mereka tapi ga tau jug itu bener fix or ga.. 6/23~25 자켓촬영 및 뮤비촬영 (예정) 7/6 티져 공개 (예정) 저작권협회 등록 (예정) 7/8 음원 공개 (예정) 7/9 뮤직비디오 공개 […]